Kartu Pos Terlangka Di Dunia!


Salah satu lahan produktivitas saya dalam membuat karya adalah.. KARTU POS! Sejak beberapa bulan yang lalu saya bergabung dengan Card To Post, komunitas yang menghidupkan kembali romantisme berkirim kartu pos. Rasanya kurang afdol kalau mengirim kartu pos dengan desain/gambar yang sama kepada banyak orang. Makanya, setiap gambar yang saya buat cuma dicetak jadi satu sampai dua buah kartu pos saja. Kadang saya cemas, orang lain bakal suka apa enggak ya? Apa bakal dibalas? Apa bakal sampai tujuan dengan selamat? Semoga

Comments

  1. bagus sekali postcardnya! aku mau dong lana :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleeh! kirim alamat lengkap ke email lsy.lana@yahoo.com, nanti aku kirim :D

      Delete
  2. wah, asik! tukeran sm postcardku bs, Lan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hua bisa banget! :D emailnya apa mas Isa? nanti aku kirim alamatku :)

      Delete
    2. haha, cactus_puppies@yahoo.com
      makasi ya, Lan!:))

      Delete
  3. lana aku sudah terima postcardnya! bagus sekali, makasih ya :D

    ReplyDelete

Post a Comment