Projek Agenda 2013


Salah satu kegiatan favorit saya di akhir tahun.. bikin desain agenda! Setelah dicicil beberapa minggu ini akhirnya selesai juga. Kenapa harus bikin desain sendiri? Bukannya sekarang banyak agenda lucu-lucu di toko alat tulis terdekat?

Ini tahun kedua saya membuat agenda dengan desain sendiri. Tahun kemarin juga saya buat sendiri, sampai sekarang agendanya hampir terisi penuh. Sebelumnya saya membeli agenda yang sudah jadi, malah sempat menggunakan bonus dari majalah. Tapi, bagi saya agenda bukan sekadar agenda. Selain menulis jadwal kegiatan, gambar, hal-hal penting, to-do-list, resolusi, dan lainnya, saya juga suka menempelkan ini itu dalam agenda saya. Seperti foto, tiket nonton, kolase, dan yang paling tebal amplop berisi mixtape. Agenda saya kadang saking tebalnya sampai enggak bisa ditutup. Saya jadi mikir, mungkin asyik juga kalau buat sendiri.

Enaknya buat desain agenda sendiri, saya bisa masukin hal-hal yang enggak di semua agenda ada, tanpa harus bikin manual lagi. Misalnya, isian to-do-list, target jangka panjang dan pendek, wish-list, kalender dengan tanggalan penting versi saya, dan.. macam-macam hal lainnya. Efek yang kurang mengenakan dari buat agenda sendiri, modalnya lebih besar. Hehe. Karena dibikin sendiri, ngisinya juga jadi lebih semangat ☺

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Baru nemu bhs.Indo yg pas buat "to-do-list", : Projek Agenda 2013. Hahaha :)))

    ReplyDelete

Post a Comment